Listrik Padam, Pemeriksaan Aceng Fikri Diterangi Lilin

Listrik Padam, Pemeriksaan Aceng Fikri Diterangi Lilin
illustrasi (int)

BANDUNG (RA) - Tak hanya saat rapat paripurna di Kota Pekanbaru saja listrik padam, di Mapolda Jawa Barat listriknya juga padam saat penyidik Ditreskrimum memeriksa Bupati Garut Aceng HM Fikri. Penyidik pun terpaksa menggunakan lilin sebagai penerangan.

Berdasarkan pantauan, listrik padam sejak pukul 15.30 WIB dan menyebabkan seluruh ruangan di Mapolda, mulai kantin hingga ruang penyidik, gelap. Setelah beberapa menit lampu mati, terlihat seorang petugas membawa lilin ke dalam ruangan Subdit I. Lilin tersebut dinyalakan sebagai penerangan untuk melanjutkan pemeriksaan Aceng.

“Kalau data-data diketiknya pakai laptop jadi enggak terganggu,” kata seorang petugas Ditreskrimum Polda Jabar, Senin (10/12/2012).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, tidak ada satu pun genset yang tersedia di Mapolda Jabar. Bahkan terlihat ruang tahanan yang satu lorong dengan ruang pemeriksaan Aceng, gelap.

Aceng diperiksa sejak pukul 08.45 WIB di ruang Subdit I Kemneg Ditreskrimum Polda Jabar terkait kasus dugaan penipuan dan pemerasan dengan korban Asep Rahmat Kurnia Jaya. (ra/okz)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index