Pimpinan Bess Finance Cabang Panam Bantah Ancam Wartawan

Pimpinan Bess Finance Cabang Panam Bantah Ancam Wartawan
Pimpinan Bess Finance, Edi Susanto. Foto: Riki

PEKANBARU (RA) - Terkait laporan salah seorang wartawan media cetak di Kota Pekanbaru, Nurazizah Rahma atas tindak ancaman yang dilakukan pimpinan cabang Bess Finance, maka RiauAktual.com langsung melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan, Edi Susanto di ruang kerjanya lantai II Kantor Cabang Panam Bess Finance.

Edi menerangkan, sebelumnya ia ditanyakan oleh Eza terkait ijazah dan BPKB karyawan yang telah berhenti selama 3 bulan dari perusahaan dan tidak kunjung dikembalikan oleh perusahaan. Edi mengatakan, untuk mengeluarkan jaminan pekerja tersebut, prosedurnya panjang, karena jaminan ini berada di Kantor Regional Medan.

"Sata tak ada mengancam, memang saya sempat meminta nomor Polsek Tampan untuk menanyakan apakah benar apa yang dilakukan wartawan yang telah mencuri informasi dan gambar wajah saya, saya ini bukan publik figur, untuk apa foto wajah saya," ungkap Edi ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (28/11/2012).

Padahal, sebelumnya dalam rekaman yang ada di Eza, jelas terdengar bahwa Edi mengatakan untuk melaporkan Eza ke Polsek Tampan. Atas insiden ini, puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik hadir di kantor Bess Finance untuk mempertanyakan secara langsung pengancaman tersebut. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index