Akhirnya, Penganiaya Briptu Joko Dirawat di RS Bhayangkari

Akhirnya, Penganiaya Briptu Joko Dirawat di RS Bhayangkari
Briptu joko korban pembacokan.RA11

PEKANBARU (RA) - Setelah istri tersangka kasus penganiayaan Briptu Joko P, yakni Zainul Hag melayangkan surat pemohonan bantaran (rawat inap) suaminya beberapa hari lalu ke penyidik Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, akhirnya Selasa (27/11/2012) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB tersangka di bawa ke rumah sakit Bhayangkari, Polda Riau guna mendapatkan perawatan intensif akibat luka tembak yang dialaminya yang sampai saat ini dua timah panas masih bersarang di kedua kakinya tersebut.

Pantauan di lapangan, tersangka dikawal beberapa petugas kepolisian serta kuasa hukumnya dan istri tersangka, berangkat dari halaman Mapolresta menuju ke rumah sakit Bhayangkari, Polda Riau.

Armilis Ramaini SH kuasa hukum tersangka mengatakan, hingga saat ini kondisi kleinnya sangat memprihatinkan. Pada kaki kanan Zainul Hag mengalami rusak berat, akibat luka tembak yang sampai saat ini peluru masih bersarang di kedua belah kakinya.

"Direncanakan siang ini Zainul Hag akan menjalani operasi, dikarenakan kondisi kesehatan yang bersangkutan tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi, apa lagi membutuhkan lima kantong darah, sehingga operasi tidak memungkinkan untuk dilaksanakan, namun kita tunggu hingga sore ini konfirmasi dari pihak rumah sakit, apakah operasi dapat dilaksanakan atau tidak," jelasnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index