Tiga Dari Lima Pelaku Pemerkosaan Sadis Ditangkap

Tiga Dari Lima Pelaku Pemerkosaan Sadis Ditangkap
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus penculikan dan pemerkosaan yang dialami oleh TA (23) warga Jalan Mekar, Kecamatan Bukit Raya. Polisi berhasil menangkap 3 orang pelaku.

Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol M. Sembiring yang dikonfirmasi Selasa (27/11/2012) mengungkapkan, timnya bergerak cepat untuk mengungkap kasus tersebut. "Kita menerima berkas laporan korban yang dilimpahkan dari Polsek Bukit Raya kemarin, Senin (26/11/2012) pagi. Dan kita langsung bergerak cepat menangkap pelaku," tuturnya.

Setelah menerima berkas laporan korban, Tim Polsek Siak Hulu yang langsung dipimpin Kapolsek Siak Hulu, Kompol M. Sembiring kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi berhasil menangkap salah seorang tersangka yang berinisial TG. "Kita langsung memancing tersangka TG dan berhasil menangkapnya pada pukul 12.00 WIB," kata Kapolsek.

Kemudian, dari keterangan tersangka ini, polisi berhasil menangkap tersangka berikutnya yaitu HR dan ED. "Kita kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka HR dan ED yang kita ketahui keberadaannya dari tersangka TG. Tersangka HR kita tangkap di rumahnya di Kubang Raya," kata Kapolsek.

Sementara itu, tersangka ED terpaksa ditemmbak oleh polisi karena sempat mencoba melarikan diri. "Tersangka HR melarikan diri dari rumahnya di Jalan Kaharuddin Nasution. Ia lari ke belakang rumahnya. Dan kita terpaksa memberikan timah panas ke kakinya," kata Kapolsek lagi.

Sempat di rawat di RS Bhayangkara Pekanbaru, tersangka ED dan HR pada Selasa (27/11/2012) siang dibawa ke Mapolsek Siak Hulu untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Sementara 2 DPO lainnya yang telah kita kantongi identitasnya lagi dalam pengejaran kita," imbuhnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index