Keluarga Polisi Korban Penganiayaan Serang Pelaku di IGD

Keluarga Polisi Korban Penganiayaan Serang Pelaku di IGD
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Keluarga Briptu Joko Febrianto sempat risau lantaran satu malam ia tidak pulang ke rumah. Begitu mendengar bahwa korban hampir tewas dibunuh, keluarga histeris dan langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Kartini Pekanbaru dimana korban sedang di rawat.

Awalnya, belasan anggota keluarga besar korban yang berada di rumah sakit tidak mengetahui kalau salah seorang pelaku juga di rawat di rumah sakit yang sama. Mengetahui hal itu, keluarga korban langsung mendatangi ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ingin menyerang pelaku jejaring narkoba yang telah menyandera keluarganya yang merupakan polisi menangani kasus narkoba tersebut.


"Woi! Kau rupanya yang mau bunuh si Joko. Lebih baik kau saja yang mati. Penjahat kau!" seru keluarga korban yang ramai-ramai menyerbu IGD. Untungnya, keributan tersebut cepat diatasi. Keluarga korban kemudian meninggalkan ruangan IGD.

Ketika RiauAktual.com mencoba mewawancarai keluarga korban tersebut, tak satupun yang ingin memberikan komentar karena masih panik. Hingga berita ini diturunkan, masih terlihat keluarga korban yang setia menemani Joko Febrianti yang dirawat di Kamar VIP A Rumah Sakit milik polri itu. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index