Diduga Geng Motor Rusak Warnet

Diduga Geng Motor Rusak Warnet
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Aksi beringas sekelompok anak remaja yang menggunakan sepeda motor atau kerap disapa geng motor kembali meresahkan. Kali ini, aksi tersebut terjadi di Jalan M. Ali, Senapelan Pekanbaru. Entah mengapa, ratusan anak remaja tersebut melempari kaca Warnet Dinzyle yang ada di jalan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com pada Senin (12/11/2012), kejadian tersebut terjadi pada hari Ahad (11/11/2012) dini hari. Menurut kesaksian Rinaldi (31) pemilik Warnet, ratusan anak-anak geng motor melempari dengan kayu dan batu kaca milik Warnetnya itu.

Aksi tersebut menghebohkan masyarakat setempat. Sayangnya, karena pelaku tersebut terlalu ramai, warga tak bernai melawan. Namun, tidak hanya pasrah begitu saja, korban melaporkan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru, pada Ahad siang.

Menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, ia tak merasa mengganggu remaja-remaja yang diduga geng motor itu. "Saya tidak ada ngapa-ngapain sama mereka," jelasnya.

Akibat aksi itu, korban harus mengalami kerugian dengan total nilai Rp700 ribu. Kabid Humas Polda Riau AKBP Anggaria lopis membenarkan kejadian tersebut. "Laporannya sudah diterima pihak kita dan sudah masuk ke Mapolda Riau untuk didata. Pihak kita sedang menyelidiki kasus tersebut," jelas Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index