Polisi Kantongi Identitas Perampok HR Soebrantas

Polisi Kantongi Identitas Perampok HR Soebrantas
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Terkait kasus perampokan terhadap seorang pedang, asal Sumatera Barat, Jasmani (54) yang terjadi pada Sabtu (10/11/2012) lalu sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan HR Soebrantas, Tampan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas salah seorang dari tiga pelaku.

Tim opsnal Unit Reserse dan Intelkam Polsekta Tampan masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku perampokan. Dimana dari hasil penyelidikan, petugas akhirnya berhasil mengantongi identitas satu dari tiga pelaku tersebut.

Kapolsekta Tampan Kompol M Idris SAg ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini anggota masih terus melakukan penyelidikan di lapangan guna mengumpulkan data-data dari beberapa orang saksi. Dari hasil penyelidikan di lapangan sejak kasus dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut dilaporkan, anggota berhasil mengantongi satu dari tiga pelaku, yang sampai saat ini masih dalam pengejaran

Korban yang baru datang dari Batam, melalui pelabuhan di Pekanbaru. Dari Pelita Pantai selanjutnya korban naik ojek menuju ke daerah Panam dengan maksud mau ke Sumbar dengan bus. Tepatnya di depan Hotel Mona, saat menunggu mobil menuju ke Sumbar, tiba-tiba korban dihampiri seorang lelaki dengan mengendarai mobil Avanza.

Di dalam mobil sudah ada dua orang lelaki yang tidak dikenal korban. Merasa tidak ada curiga sama sekali, korban pun naik ke dalam mobil, persisnya duduk di tengah-tengah diantara dua orang pelaku.

Dalam perjalanan, pelaku langsung mengambil tas korban berisi uang sekitar Rp40 juta dan perhiasan emas. Tak sampai disitu, pelaku juga memukul kepala korban dengan kunci roda mobil, sehingga mengalami luka robek. Setelah tas berhasil dirampok dan korban dilukai, korban dibuang di Jalan Rimbo Panjang. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index