Jemput Anak Sekolah, IRT Dijambret

Jemput Anak Sekolah, IRT Dijambret
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Yul Evantrina (41) warga Jalan Legasari Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru menjadi korban penjambretan.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com pada Ahad (11/11/2012), korban dijambret ketika sedang ingin menjemput anaknya sekolah di sekitaran Komplek Mesjid Agung An-Nur, Pekanbaru.

Korban terkejut, ketika datang 2 pria yang tidak dikenalnya menggunakan sepeda motor Supra yang korban tidak mengetahui nomor polisinya.

Dengan cekatan, 2 pemuda tersebut merampas tas korban. Tak sempat melawan dan hanya bisa pasrah, korban terpaksa kehilangan tasnya yang juga berisi uang tunai Rp2,8 juta, serta surat-surat penting lainnya.

Korban yang tidak terluka tersebut, langsung melaporkan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru. Hingga laporan tersebut diteruskn ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis SH mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

"Laporannya sudah kita terima. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyeldiikan kita. Dan tingkatkanlah kewaspadaan agar tindakan seperti ini dapat dicegah," jelas Kabid Humas. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index