Diduga Geng Motor, dua Pelajar Diamankan Polsekta Tampan

Diduga Geng Motor, dua Pelajar Diamankan Polsekta Tampan
(Ilustrasi int)

PEKANBARU (RA)-  Dua pelajar yakni DI (17) warga Jalan Suka Karya, Tampan dan AI (16) warga Jalan Handayani, Jum'at (09/11) dinihari, diamankan tim opsnal Unit Reserse Polsekta Tampan, dikawasan Stadion Utama Riau. Ketika ditangkap keduanya tengah membawa senjata tajam dan satu buah double stick

Informasi serta keterangan dirangkum RiauAktual.com dikepolisian, menyebutkan, berawal adanya laporan dari masyarakat adanya aktifitas sekelompok ABG ditengah malam dikawasan Stadion Utama Riau. Ditambah lagi, kawasan tersebut rawan tindak kejahatan pemerasan yang diduga dilakukan sekelompok geng motor.

Menindak lanjuti laporan serta pengaduan masyarakat tersebut, beberapa anggota unit reserse Polsekta Tampan langsung turun kelapangan. Sesampai dikawasan tersebut, sekelompok diduga anggota geng motor yang mengetahui kehadiran pihak kepolisian berhampuran kabur. Petugas yang tidak mau buruan kabur, berupaya melakukan pengejaran. Hingga akhirnya dua dari belasan ABG yang kabur berhasil diringkus.

Selanjutnya anggota melakukan pengeledahan, dan hasilnya, dilokasi dimana kedua ABG tersebut diamankan, didapatkan satu buah senjata tajam dan satu buah double stick yang disimpan tidak jauh dari mereka berkumpul.

Dari hasil pemeriksaan, kedua ABG tersebut membantah kalau diri mereka anggota geng motor, dan barang bukti yang ditemukan, bukan miliknya malainkan milik temannya yang saat itu berhasil kabur.

Kapolsek Tampan Kompol M Idris SAg ketika dikonfirmasi menyebutkan, saat ini kedua ABG yang masih berstatus pelajar yang diamankan di kawasan Stadion Utama Riau, masih menjalani pemeriksaan.

"Apakah mereka terlibat dalam kasus pemerasan dan perampasan terhadap beberapa korban yang telah melaporkan kasusnya kepihak Polsekta Tampan," terangnya.(RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index