Cewek ABG Ditemukan Tewas Dalam Semak Tenayan Raya

Cewek ABG Ditemukan Tewas Dalam Semak Tenayan Raya
ABG Dibunuh dengan Sadis di Tenayanraya.RA

PEKANBARU (RA) - Warga Kulim, Gang Tampa Nama, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, jum'at (09/11) pukul 08.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dalam kondisi kepala remuk.

Kuat dugaan wanita tersebut tewas setelah dihantam benda tumpul di bagian kepala. Selain kondisi mengenaskan, korban ditemukan hanya memakai celana dalam dan baju kaos bergambar Tewty berwarna hitam.

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya pertama sekali ditemukan salah seorang warga bernama Andre, ketika bermaksud akan memasang perangkap hewan babi didalam semak-semak belukar, di Gang Tanpa Nama tersebut.

Saat akan memasang perangkat hewan babi, saksi mendapatkan sesosok mayat wanita tergeletak. Selanjutnya penemuan mayat tersebut pun disampaikan kepihak RT setempat dan warga. Dalam sekejap, lokasi dipadati warga yang ingin melihat lebih jelas sesosok mayat tersebut. Namun saat itu, tidak satu pun warga setempat mengetahui identitas korban.

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan kepihak Polsekta Tenayan Raya. Pihak kepolisian yang datang di lokasi langsung mensterilkan lokasi tersebut.
 
Kasatreskrim Mapolresta Pekanbaru AKP Arief Fajar Satria ketika dikonfirmasi RiauAktual.com belum bisa menyimpulkan penyebab serta motif dugaan pembunuhan ini. "Kita masih menunggu hasil visum dan otopsi dari pihak rumah sakit," terang kasat

Selain itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri sebagai berikut, korban diperkirakan berumur 15 tahun, kulit hitam dengan memakai baju kaos berwarna hitam didepan nya ada gambar Tewty, rambut lurus sebahu dan celana jens warna hitam. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index