Persaingan Bisnis, KFC Tetap Diminati

Persaingan Bisnis, KFC Tetap Diminati
KFC. int

PEKANBARU (RA) - Kentucky Fried Chicken (KFC) tetap diminati masyarakat meskipun telah banyak usaha yang sama dan lebih maju saat ini. Seperti KFC Sudirman yang menjadi pilihan keluarga, baik acara makan barsama keluarga maupun untuk bersantai menikmati hangatnya makanan yang disajikan oleh KFC Sudirman.

Berbagai menu jenis ayam goreng krispy resep orisinal dan kentang goreng didapat di KFC Sudirman, selain itu dengan minuman Pepsi, coca cola dan aneka jus juga didapat di KFC Sudirman. Selain sajian makanan dengan harga yang relatif murah, tempat yang dilengkapi sengan sofa menjadi incaran bersama keluarga dan bersantai di KFC Sudirman terutama di lantai II.

Menurut salah seorang pengunjung, warga Sumbar, Indah (29) yang memiliki 1 anak mengaku senang mengunjungi autlet-autlet KFC yang vtersebar di Indonesia. Pasalnya Indah juga peminat Kentucky Fried Chicken (KFC) terutama ayam goreng pedas dan dibarrengi dengan kentang goreng yang renyah.

"Saya suka KFC sejak umur 12 tahun dan dari orang tua selalu mengajak berkumpul bersama di KFC. Menu yang disajikan saat ini relatif murah dan makanan yang disajikan juga gurih. KFC juga menjadi makanan turun temurun bagi keluarga dan anak saya umur 4 tahun juga sangat menyukai ayam KFC yang renyah," ungkap Indah ketika dijumpai RiauAktual.com di KFC Sudirman, Ahad (04/11/2012). (RA2)

Berita Lainnya

index