Gubernur Riau Diminta Tanggung Jawab Kasus Korupsi PON

Gubernur Riau Diminta Tanggung Jawab Kasus Korupsi PON
illustrasi

PEKANBARU (RA) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pekanbaru mendesak agar pihak hukum yang terkait untuk menuntaskan kasus korupsi PON. Sesuai dengan fakta dalam penghelatan besar tersebut terungkap dalam pembangunan infrastruktur dan fasilitas PON telah terjadi praktek korupsi.

"Kita tetap akan  menyuarakan aspirasi kami demi Riau untuk bebas dari korupsi. Kita ingin KPK terus mengawasi dan terus mengusut tuntas terhadap pejabat-pejabat kita yang selama ini menyalah gunakan marwah yang telah diberikan kepadanya. Namun KPK juga jangan hanya mengusut kasus PON ini saja namun begitu pula dengan kasus korupsi yang lainya" kata koordinator HMI Pekanbaru, Zainudin saat melakukan orasi di depan Polda Riau, Kamis (7/6/2012).

Ditambahkannya, pimpinan tertinggi di Riau, yaitu Gubernur Riau harus mampu memberikan pertanggung jawabanya terhadap kasus yang sedang terjadi di Riau. Karena Gubernur merupakan pengeluar kebijakan dalam pelaksanaan event PON.

"Tidak hanya tanggungjawab penegak hukum saja seperti Polda Riau, tapi Rusli Zainal juga harus tanggung jawab," tegasnya menyuarakan. (RA1)

Berita Lainnya

View All