Pengprov Bowling Riau Coret Atlet Pelatda tanpa Koordinasi

Pengprov Bowling Riau Coret Atlet Pelatda tanpa Koordinasi
Logo PON Riau

PEKANBARU (RA) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Riau mencoret  atlet pelatdanya yang akan diikutkan pada PON XVIII September mendatang tanpa ada koordinasi dengan atlet yang bersangkutan.

"Kita tahu bahwa nama kita dicoret. Memang belum ada pemberitahuan sebelumnya, yang kita terima bahwa pencoretan ini memang keputusan pengurus dan adanya indisipliner, pencoretan yang dilakukan pengurus tersebut ada tiga orang atlet, yaitu Feni, Lilis dan Zulkifli," ungkap salah seorang atlet Pelatda Bowling yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui riauaktual.com di Koni, Kamis (7/6).

Menanggapi hal ini, Sekertaris Umum (Sekum) PBI Riau, Thoni mengatakan, pencoretan yang dilakukan sebelum penyerahan data enty by number tersebut memang sudah menjadi ketentuan dan keputusan pengurus.

"Pencoretan ini memang sudah menjadi keputusan kita bersama selaku pengurus dan memang ada penyebab kenapa dicoret dan itu menjadi masalah internal kami. Yang dicoret tersebut bukan tiga orang tetapi dua orang yaitu satu putri dan satu putra yaitu Feni dan Zulkifli Koto, sedangkan Lilis dia memang tidak lolos dan pada tes fisik pun sudah mengundurkan diri jadi otomatis tidak masuk," terangnya. (RA1)

Berita Lainnya

View All