Tinggal Satu Cabor belum Serahrakan Data Entry by Name

Tinggal Satu Cabor belum Serahrakan Data Entry by Name
Logo PON Riau

PEKANBARU (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau hingga dua hari jelang penutupan pendaftaran di PB PON, hingga tanggal 9 Juni mendatang masih ada yang belum serahkan data entry by name ke Komite KONI Riau. Cabang Olahraga yang belum menyerahkan yaitu cabang tenis meja.

"Dari data yang sudah masuk ini, untuk atlet ada 693 orang atlet termasuk juga dengan atlet tenis meja karena memang data nama-nama itu sudah masuk hanya saja administrasinya lagi yang belum. Kemudian ditambah dengan pelatih 137 orang jadi total seluruhnya menjadi 830 orang," ungkap Kepala Bidang Prestasi (Binpres) Koni Riau, H Sudarto ketika ditemui riauaktual.com, Kamis (7/6/2012) di Koni.

Sudarto menambahkan, dari data yang telah masuk tersebut telah diverifikasi. Hingga saat ini sudah ada 693 atlet termasuk atlet tenis meja dan 137 pelatih dengan total 830 orang.

"Dari jumlah ini kemungkinan masih ada perubahan, seperti cabor Bowling masih ada perubahan. Karena kita juga masih akan memeriksa lagi apakah masih ada yang kurang tapi, sebagian besar semuanya sudah lengkap," pungkasnya. (RA5)

Berita Lainnya

View All