Demo di Polda Riau, Massa Minta Usut Tuntas Kasus Bansos dan Dugaan Ijazah Palsu Bupati Bengkalis

Demo di Polda Riau, Massa Minta Usut Tuntas Kasus Bansos dan Dugaan Ijazah Palsu Bupati Bengkalis
Solidaritas Masyarakat Kabupaten Bengkalis Demo di Polda Riau

PEKANBARU (RA) - Ratusan demonstran yang tergabung dalam Solidaritas Masyarakat Kabupaten Bengkalis, mendatangi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pekanbaru dan Polda Riau, Rabu (9/11) pagi.

Maksud kedatangan pendemo tersebut untuk mempertanyakan dugaan terlibatnya Amril Mukminin yang notabene nya adalah Bupati Bengkalis 2016-2021 pada dugaan kasus Bansos serta ijazah palsu.

Menurut Koordinator Lapangan (Korlap) rakyat Bengkalis, Masla, kedatangan mereka ke PTUN Pekanbaru untuk mempertanyakan ketidak transparanannya sikap KPU Bengkalis pada pemilihan Bupati dan Wabup beberapa lalu.

"Setelah dari PTUN, kami juga mendatangi Polda Riau untuk mempertanyakan terkait Bansos 2012 lalu yang mana sebelumnya Polda Riau sudah melakukan pemeriksaan. Pada dakwaan JPU beberapa waktu lalu terhadap salah seorang tersangka juga disebutkan nama Amril Mukminin yang ikut serta menikmati uang bansos tersebut," jelasnya.

Selain terkait bansos tersebut, para demonstran juga menuntut Polda Riau mengusut dugaan penggunaan ijazah palsu oleh Amril Mukminin.

"Kemudian terkait dugaan ijazah palsu Amril Mukminin yang diragukan. Kami berharap Polda Riau untuk menindak hal tersebut," pungkasnya. (BS)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index