Terkait Masalah Hukum Bidang Perdata

PT Pembangunan Dumai dan Kejari Teken MoU

PT Pembangunan Dumai dan Kejari Teken MoU
Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Kamari SH menyerahkan nota MoU kepada Direktur PT Pembangunan Dumai Bonedi Boiman yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sek

DUMAI (RA) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pembangunan Dumai melakukan penandatangan Memorindum of Understanding (MoU) tentang masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri Dumai (Kejari) yang dilaksanakan di gedung Media Center Jalan Putri Tujuh Dumai Timur, Selasa (8/11).

Penandatangan MoU yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Kamari SH dan Direktur PT Pembangunan Dumai Bonedi Boiman itu disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Said Mustafa, dan dihadiri sejumlah perwakilan insatansi vertikal di Kota Dumai, seperti Kapolres Dumai, Damdim 0320 Dumai, Danlanal Dumai, Sat Radar Dumai dan perwakilan perusahaan BUMN dan swasta yang ada di Kota Dumai serta sejumlah jajaran managemen PT Pembangunan Dumai.

Tujuan dilakukan MoU antara PT Pembangunan Dumai dengan Kejari Dumai itu adalah untuk menghindari proses hukum dan meningkatkan kehati-hatian dalam bekerja.

"MoU yang kita lakukan dengan Kejari Dumai ini bertujuan untuk meningkatkan kehati-hatian agar tidak terjerat dalam proses hukum. Dan kita perlu selalu berkoordinasi agar kerja yang kita laksanakan tidak bertentangan dengan hukum," kata Bonedi Boiman.

Sementara Sekda Kota Dumai H. Said Mustafa mengingatkan kepada manajemen BUMD PT Pembangunan Dumai untuk selalu berhati-hati dalam bekerja dan berkoordinasi selalu dengan pihak kejaksaan.

"Jika ada pekerjaan, sebaiknya berkoordinasi dulu dengan pihak Kejari untuk mengetahui apakah kedepan akan berisiko apa tidak. Karena hal ini penting supaya kerjasama antara mitra tidak saling merugikan," ujarnya. (rel)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index