Gubri Resmikan Gedung Madrasah Tsanawiyah Aliyah Diniyah Puteri

Gubri Resmikan Gedung Madrasah Tsanawiyah Aliyah Diniyah Puteri
Gubernur Riau H M Rusli Zainal

RIAU (RA)- Gubernur Riau HM Rusli Zainal resmikan pemakaian gedung baru dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah Aliyah Diniyah Puteri,  yang ada di jalan KH Ahmad Dahlan.

Hadir diantaranya, Anggota DPD RI Maimanah Umar, Septina Primawati, Kadisdik HM Wardan, Karo Kesra Setdapov Riau, Edi Satria serta Ketua Yayasan Diniyah Pekanbaru Eni Wati Chaidir, anggota DPRD Riau Iwa Sirwani Bibra.

Menurut Ketua Yayasan Diniyah Pekanbaru Eni Wati Chaidir, berharap dengan adanya peresmian dan peletakan pembangunan gedung baru tersebut, dunia pendidikan akan semakin berkembang. Ini juga di diyakini, tentunya akan semakin memberikan motivasi dan semangat untuk belajar lebih baik lagi.

"Kita harapkan, dunia pendidikan Diniyah Ke depan lebih baik lagi dengan adanya peresmian dan pembangunan gedung baru ini nantinya," harap Eni.

Saat ini sambutan dari para tokoh pendidikan Madrasah Diniyah sedang berlangsung. Direncanakan, untuk peletakan batu pertama gedung baru dilakukan Septina Primawati. Sedangkan peresmian gedung asrama putri yang telah selesai dibangun, langsung oleh gubernur.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index