Malam Takbiran, Geng Motor di Pekanbaru Membuat Onar

Malam Takbiran, Geng Motor di Pekanbaru Membuat Onar
(ils)

PEKANBARU (RA)- Aksi geng motor memang seakan tidak pernah habis. Setelah beberapa hari belakangan dibilang tidak ada, namun Jumat (26/10) dini hari aksi geng motor kembali terjadi.
   
Aksi keberingasan geng motor terjadi di simpang lampu merah Jalan Ronggowarsito-Beringin, jumat (26/10) dini hari sekitar pukul 01.00 wib.
   
Saat itu ratusan kendaraan kendaraan anggota geng motor melakukan konvoi melintas di jalan Beringin, Gobah, Kecamatan Sail. Tepat disimpang Ronggo-Beringin, salah satu anggota geng motor menabrak salah satu penggendara sepeda motor yang sedang melintas.

Tidak langsung ditolong, malah orang tersebut dipukuli beramai-ramai. Untung, pengendara motor tersebut diselamatkan warga masyarakat disekitar lokasi.
   
Menurut penuturan korban, Nanda (15) salah satu pelajar di Pekanbaru bahwa saat itu ia dan rekannya Oka (15) mengendarai motor Beat Nopol BM 6744 NV dari arah Beringin menuju Tamrin. Sesampainya di simpang Lampu merah datang sekelompok geng motor melintas dari arah yang bersamaan.
   
''Tiba-tiba motor saya ditabrak dari belakang, dan motor saya menabrak motor di depannya. Saya sempat dikeroyok,'' kata Nanda kepada RiauAktual.com di lokasi.
   
Nanda juga mengaku anggota geng motor sempat menganiayanya dengan cara menginjak-injak dan memukul kepala korban. Akibatnya, kepala dan badan korban terasa sakit.

''Jumlahnya banyak, ada sekitar 100 sepeda motor. Untung saya diselamatkan warga sekitar,'' ujarnya.
   
Ia juga tidak dapat pulang, karena kunci sepeda motornya dibawa anggota geng motor. ''Tadi dicabut salah satu anggota geng, entah dibuang atau dibawa,'' katanya.(RA8)
   

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index