Sat Polair Polres Inhil Telah Menemukan Satu Korban Laka Laut

Sat Polair Polres Inhil Telah Menemukan Satu Korban Laka Laut
Korban Laka Laut yang selamat

RIAU (RA) -  Personel Sat Polair Polres Inhil, telah menemukan satu orang korban laka laut dalam keadaan selamat di tepi Pantai Sungai Indagiri Desa Kampung Baru Kec. Gas Kab. Inhil. Jumat 14 Oktober 2016 pukul 03.00 wib.

Kejadian bermula  korban An. ASMIL UMAR (26),waga jl. H. Arif Kec. Tembilahan Hulu, sebagai Nakhoda bersama dengan ABK, IMIS, berangkat dari Parit 6 Tembilahan menggunakan pompong tanpa nama dengan muatan 13 unit tiang listrik yang terbuat dari besi, tujuan Teluk Balengkong Kec. Inhil, namun setiba di Perairan Kampung Baru Kec Gas, tiba tiba terjadi angin kencang dan ombak besar sehingga mengakibatkan pompong yang dinakhodai oleh korban An. ASMIL UMAR tenggelam .

Korban ASMIL UMAR berusaha berenang ketepi sungai, sedang korban An. IMIS, tidak diketahui keberadaanya dan kemudian korban An. ASMIL UMAR dievakuasi oleh Personel Sat Polair Polres Inhil ke Pos Polair Sialang.

Selanjutnya  korban melaporkan bahwa satu orang ABKnya An. IMIS (35) warga jl. Gerilya buatan Kec. Tembilahan Hulu, belum ditemukan. (tribrata)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index