Dini Hari tadi Polda Riau Obrak-abrik Tempat Hiburan di Pekanbaru

Dini Hari tadi Polda Riau Obrak-abrik Tempat Hiburan di Pekanbaru
razia polda riau

RIAU (RA) - Kepolisian Daerah Riau dan Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menggelar razia tempat hiburan yang ada di Kota Pekanbaru, Jumat (14/10/2016) dini hari

Razia gabungan yang dipimpin oleh AKBP Slamet Heri Basuki dan di ikuti oleh Personil Bid Propam Polda Riau, Dit Sabhara Polda Riau, Dit Resnarkoba Polda Riau, BNN Riau, dan dari Pom TNI Lanud Roesmin Nurjadin dengan jumlah 97 personil.

Lokasi yang dirazia diantaranya Grand Dragon Ktv Room Jalan Kuantan Pekanbaru, Diskotik Senapelan Plaza Jalan Teuku Umar dan CE7 KTv & Pool di Jalan Cempaka Pekanbaru.

Team Razia di Grand Dragon Ktv Room jalan Kuantan Pekanbaru dan Di Paragon Ktv Pool Jalan Sultan Syarif Qasim dilaksanakan tes urine sebanyak 10 orang pengunjung, 4 orang positif menggunakan narkoba kemudian dibawa ke Dit Resnarkoba Polda Riau untuk dilakukan penmeriksaan lebih lanjut.

Team yang melakukan razia di Ktv C7 Jalan Cempaka Pekanbaru diamankan 11 orang sipil dan barang bukti berupa uang sebanyak 50 jt rupiah dan exstasi sebanyak 2  butir  serta 2 keping exstasi berukuran setengah setengah diduga pemilik an. Beni. Kemudian 11 org sipil dan barang bukti tersebut dibawa ke Dit Resnarkoba Polda Riau untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index