Suami tangkap Basah Istri Tengah Selingkuh

Suami tangkap Basah Istri Tengah Selingkuh
(Ilustrasi int)

PEKANBARU (RA)- Seorang Ibu rumah tangga IM warga Jalan Dharma Bakti Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB tertangkap basah oleh suaminya beserta warga sekitar rumahnya tengah berselingkuh dengan seorang pria berinisial SI yang juga warga Jalan Dharma Bakti Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, mereka tertangkap sedang indehoi didalam rumah milik IM.

Akibatnya, karena suaminya dan warga sekitar tempat kejadian tidak terima atas perbuatan keduanya.  Keduanya insan yang bukan pasangan suami istri tersebut, lantas di giring ke Polsek Payung Sekaki. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Namun, setibanya di Posek Payung Sekaki. Setelah dipertanyakan kehendak dari kedua belah pihak. Akhirnya, permasalahan tersebut diselesaikan secara damai.
   
Kapolsek Payung Sekaki AKP Arbain saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Billy Gustiano Barman mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB kita kedatangan warga Jalan Dharma Bakti Ujung. Karena telah menangkap basah pasangan yang bukan suami istri melakukan hubungan terlarang didalam rumah si wanita.
   
''Warga yang datang dini hari itu, kita layani dan kita proses. Namun, karena sang suami menimbang masa depan anak-anaknya. Ia bersedia tidak memperkarakan tindakan yang dilakukan istrinya tersebut dan mereka berdamai,'' Jelas Billy.(RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index