DPD II Golkar Pekanbaru Bantah Sudah Beri Dukungan Kepada Salah Satu Bakal Calon Walikota

DPD II Golkar Pekanbaru Bantah Sudah Beri Dukungan Kepada Salah Satu Bakal Calon Walikota
erizal muluk

PEKANBARU (RA) - Siapa yang bakal diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilkada) Pekanbaru 2017 mendatang, Partai Golkar terkesan tidak mau sembarangan. Sebelumnya Partai berlambang pohon beringin ini sudah merilis 10 nama untuk diserahkan ke DPD I Provinsi Riau, dan bahkan sudah diusulkan ke DPP Golkar pusat, dan sampai Senin (8/8) kemarin juga belum ketahuan kemana dukungan diberikan.

"Saya tegaskan, belum ada satupun calon ditetapkan oleh DPD Golkar," Ucap Ketua DPD II Golkar Pekanbaru Erizal Muluk kepada wartawan.

Dan ditegaskan juga oleh Mantan Wakil Walikota Pekanbaru ini, saat ini Golkar kembali melakukan survei ulang untuk benar-benar mendapatan sosok yang diinginkan. "Sekarang Golkar melakukan survei ulang lagi," tuturnya.

Saat ditanya, apa alasan kembali melakukan survei? Alasannya, disampaikan Erizal, karena dari survei yang sudah dilakukan sebelumnya, belum ada titik terangnya.
"Belum ada titik terang dari survei tersebut, dan untuk meyakinkan maka diulang lagi," ungkap Erizal.

Selain alasan itu, Erizal juga menyebutkan, bahwa Golkar tidak mau terburu-buru dalam hal menentukan siapa yang didukung. "Waktu masih panjang juga, masih ada bulan depan lagi." ungkapnya.

Untuk waktu survei, Erizal juga belum memberikan waktunya kapan. "Ditunggu saja hasilnya nanti akan di umumkan. Semua nanti berdasarkan kebijakan dari DPP. Kalau ada yang menyebutkan Golkar sudah mendukungnya, silahkan saja, mungkin hanya sekedar promosi silahkan. yang jelas belum ada satu namapun di rekomendasikan," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index