Kiat Indra Gunawan Jalin Komunikasi dengan Masyarakat

Kiat Indra Gunawan Jalin Komunikasi dengan Masyarakat
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan ngopi bareng di warung kopi

SIAK (RA) - Keakraban dalam menjalinkan hubungan silaturahmi lewat ngopi bareng merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan SE.

Ini pula yang dilakukannya pada Senin (8/8) disalah satu kedai kopi di kota Siak Sri indrapura. Indra terlihat akrab dengan masyarakat.

Menurut Pak Do, warga sekitar, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE memang suka ngopi di warung kopi. "Sepertinya ngopi bareng itu sudah menjadi rutinitasnya setiap hari jika tidak ada kegiatan keluar daerah," kata Do.

Bagi Indra sendiri, selain merupakan aktivitas rutin, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu langkah untuk menampung aspirasi atau keluhan dari masyarakat.

"Disini kita juga bisa menampung aspirasi masyarakat dalam segala hal. Misalnya terkait pelayanan publik, dan lain sebagainya," ujar Indra.

Disamping itu, kegiatan ngopi di warung kopi yang ia lakukan juga dapat dijadikan sebagai ajang meningkatkan hubungan silaturahmi bersama berbagai elemen masyarakat. Artinya, ia tidak pilih-pilih,  baik dari kalangan mana pun bisa ngopi dengannya.

"Yang jelas apa yang saya lakukan ini bukan untuk mencari sensasi akan tetapi inilah kondisi apa adanya yang saya sampaikan dan bukan berlebihan," pungkas politis Partai Golkar ini. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index