Ir Nofrizal Resmi Dilantik Pimpin DPD PAN Pekanbaru

Ir Nofrizal Resmi Dilantik Pimpin DPD PAN Pekanbaru
Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Serahkan Bendera kepada Ir Nofrizal sebagai bentuk pengesahan pimpin DPD PAN Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Pelantikan DPD PAN Kota Pekanbaru priode 2015-2020 dan pelantikan Pengurus DPC PAN se-Kota Pekanbaru priode 2016-2021 di Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu (6/8) kemarin berjalan dengan khidmat.

Meskipun pelantikan molor dari jadwal yang ditentukan, namun tak mengurangi antusias kader dan simpatisan PAN yang ada di Kota Pekanbaru, hal ini dibuktikan dengan kehadiran mereka dengan berbondong-bondong mendatangi lokasi hotel yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru tersebut.

Dari pantauan, pelantikan dimulai pukul 15.00 WIB. Selain acara pelantikan, panitia pelaksana juga mengagendakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, DPD PAN Kota Pekanbaru. Hal ini dilaksanakan mengingat banyaknya agenda politik yang harus diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Anggota DPR RI dari PAN, Jon Erizal, Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Herwan Nasir, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau, Ade Hartati, mantan walikota Pekanbaru, Herman Abdullah, serta beberapa petinggi partai seperti Zaidir Albaiza, Zulfan Hafis, dan tokoh lintas partai lainnya.

Diawali dengan pembacaan surat keputusan, Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir secara resmi melantik Ir Nofrizal Mm, sebagai ketua DPD PAN Kota Pekanbaru dan 501 pengurus DPD dan DPC PAN Pekanbaru. Diantaranya 105 pengurus DPD Pekanbaru dan 396 pengurus DPC se-Kota Pekanbaru, untuk masa jabatan 2015 hingga 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Riau, berpesan kepada seluruh kader PAN agar dapat menempatkan diri sesuai tugas masing-masing. Ia berharap seluruh kader dapat melaksanakan kerja politik untuk menarik perhatian dan simpati masyarat.

"karena kerja berat kita menunggu dalam dua hingga tiga tahun mendatang, di Februari 2017 ada Pilwako, akhir 2018 Pilgub, dan diawal 2019 ada pemilihan legislatif," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Meranti tersebut juga mengajak seluruh kader PAN agar semakin solid untuk kejayaan PAN dan menyukseskan seluruh agenda nasional. Menurutnya, untuk membesarkan partai, perlu sinergitas antar semua elemen, mulai jajaran pengurus atau struktur partai, DPW, DPD hingga DPC.

"Saya berharap seluruh anggota fraksi baik yang duduk di kota maupun provinsi dapat bersinergi," harapnya.

Sementara ketua terpilih Nofrizal mengatakan, dirinya berjanji akan menyelesaikan target-target politik yang telah ditugaskan kepadanya. Ia berharap seluruh kader dan Pengurus DPD PAN Pekanbaru dapat bekerjasama untuk kemajuan partai kedepannya.

"Kita berharap seluruh kader serta pengurus dapat bekerja maksimal, terlebih lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pilwako," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, ia sangat mengapresiasi antusias seluruh kader PAN Pekanbaru yang telah hadir. Karena menurutnya kemajuan partai tak terlepas dari peran serta kader-kader PAN yang bekerja keras membangun PAN hingga sejauh ini.

"Pilwako merupakan target terdekat yang harus disukseskan, ini tentunya menjadi PR bagi seluruh kader PAN, dan kita berharap sinergitas antar sesama kader dapat membesarkan partai ini," harapnya.

Hal serupa juga disampaikan Anggota DPR RI yang juga salah satu pengurus DPP PAN Jon Erizal, usai pelantikan. Dalam kesempatan itu, ia turut mengucapkan selamat kepada ketua DPD PAN Kota Pekanbaru yang baru saja dilantik.

"Tentunya kami ucapkan selamat atas diantiknya ketua DPD PAN Kota Pekanbaru," tuturnya.

Ia berpesan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus PAN agar saling menjaga, bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik. "Kita boleh gaduh didalam tapi kita tidak boleh gaduh di luar. Yang terpenting berbuat banyaklah untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index