MTQ Kecamatan Tebing Tinggi

Kelurahan Selatpanjang Timur Keluar Sebagai Juara Umum

Kelurahan Selatpanjang Timur Keluar Sebagai Juara Umum
mtq

SELATPANJANG (RA) – Kelurahan Selatpanjang Timur mendulang kesuksesan di MTQ Kecamatan Tebing Tinggi. Kelurahan ini berhasil menyabet piala bergilir MTQ yang di diterima Lurah Selatpanjang Timur Afifudin bertempat di halaman Masjid Al –Istiqomah di astaka MTQ tersebut Desa Alahair, Selasa (26/7) malam.

Prestasi yang begitu tinggi di tingkat MTQ kecamatan ini turut di terima bahagia oleh masyarakat Selatpanjang Timur yang tiba tiba terdengar bersorak dengan bangga saat pengumuman di lakukan.

Lurah Selatpanjang Timur, Afifudin di sela sela menerima piala bergilir mengatakan bahwasanya perjuangan dan usaha keras dari perwakilan Qori dan Qoriah wilayah membuahkan hasil.

"Juara umum dan mendapatkan piala bergilir ini kami jadikan panutan untuk lebih baik lagi kedepan, prestasi ini atas kerja keras semua masyarakat Selatpanjang Timur yang begitu mendukung selain itu kerja keras pelatih dan Qori dan Qoriah yang begitu tekun berlatih," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim meminta kepada semua perwakilan keluarahan dan desa kedepan harus lebih baik lagi, tingkatkan prestasi bagi yang belum masuk nominasi juara jangan berpatang arang teruslah berjuang di MTQ Tahun depan yang terpenting bagaimana kita tingkatkan nilai–nilai kandungan Alqur’an bukan nilai juaranya," kata Wabup. (don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index