Komisi IV DPRD Pekanbaru Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Komisi IV DPRD Pekanbaru Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Roni Amriel SH memberi bantuan kepada anak yatim

PEKANBARU (RA) - Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru yang membidangi pembangunan, tampak kekompakannya. Mereka membuat acara buka bersama anak yatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Raystar Cafe Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Senin (20/6) malam. Puluhan anak yatim tampak menikmati rangkaian acara berbuka tersebut yang diawali dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh ustadz.

Selain buka bersama, Komisi IV yang beranggotakan 10 orang ini juga membagikan santunan berupa uang tunai kepada para anak yatim yang hadir. Tampak acara tersebut sangat penuh keakraban antara para Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Komisi IV ini dan para anak yatim yang hadir.

"Momen bulan suci ramadhan seperti sekarang ini jadi kesempatan yang tak mau disia-siakan untuk merekatkan kebersamaan antar anggota dewan, staf dan beserta keluarga besar Komisi IV, termasuk meningkatkan tali persaudaraan antara dewan dan forum wartawan legislatif yang ada di DPRD Pekanbaru," kata Ketua Komisi IV Roni Amriel, dalam sambutannya.

Karena memang, dalam acara ini selain mengundang anak yatim, juga melibatkan semua staf Komisi IV dan para wartawan yang liputan di DPRD Kota Pekanbaru dan tergabung dalam Forum Wartawan Legislatif Kota Pekanbaru.

"Tak terasa sekarang sudah tahun kedua Komisi IV bertugas, memang selama ini kita bekerja secara formal saja, sehingga muncul rasa untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturrahmi kami bersama kawan-kawan di Komisi IV, bersama anak-anak beserta keluarga, staf termasuk juga dengan forum wartawan legislatif di DPRD Pekanbaru," ungkap Roni.

Sementara itu, terkait apakah agenda ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Roni tidak menampik sepanjang dirinya dan rekan-rekanya di DPRD Pekanbaru dan khususnya di Komisi IV bisa saling bertemu.

"Insya Allah sepanjang kami bisa bertemu, karena dipertengahan periode nanti kita akan mengadakan roling. Jadi kawan-kawan di Komisi IV akan pindah di komisi-komisi lainnya, dan tentunya kenangan hari ini tetap terukir dan tetap ada," tutup Roni.

Adapun susunan Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru yakni;

Ketua: Roni Amriel SH (Golkar)
Wakil Ketua: Wan Agusti (Gerindra)
Sekretaris: Ai Suseno (Hanura)
Anggota:
H Herwan Nasri ST (Golkar)
Zaidir Albaiza SH MH (PKB)
H Said Usman Abdullah (PPP)
Puji Dariyanto (PAN)
Heri Setiawan (Demokrat)
Mulyadi AMd (PKS)
Ruslan Tarigan (PDIP)

Selama dua tahun ini, Komisi IV memang tercatat sebagai Komisi yang solid di DPRD Kota Pekanbaru yang kompak dan selalu terbuka terhadap rapat-rapat yang dilakukan. Dimana, Komisi IV selalu melibatkan wartawan dalam setiap tugasnya. (MAD)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index