Pelaksanaan Musda DPD KNPI Siak Ditunda

Pelaksanaan Musda DPD KNPI Siak Ditunda
knpi

SIAK (RA) - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak ke-V yang rencananya digelar Selasa (14/6) ditunda sampai tanggal 25 Juni 2016. Hal ini mengingat pengurus KNPI Provinsi menghadiri kegiatan Rakornas di Jakarta.

Pantauan wartawan di lapangan, para undangan sudah berdatangan untuk menghadiri Musda DPD KNPI Siak ke V di Hotel Grand Royal. Namun para undangan banyak yang balik kanan, pasalnya di hotel tersebut tidak ada kegiatan Musda KNPI, dan pihak Panitia juga tidak ada di tempat.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda KNPI Siak ke V, Naufal Haddrami SSos yang dihubungi lewat sambungan telpon genggamnya Selasa  (14/6) menyebutkan, bahwa Musda DPD KNPI Siak terpaksa harus dibatalkan karena pengurus KNPI Provinsi berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Rakor. Namun sesuai dengan petunjuk dari KNPI Riau, Musda KNPI Siak akan dilaksanakan tanggal 25 Juni mendatang.

"Surat undangan penundaan telah kita sampaikan dan sudah kita beritahukan kepada seluruh peserta kemarin. Hanya saja ada yang tidak sampai kita berikan, sehingga mereka datang kemarin ke hotel Grand Royal untuk menghadiri Musda KNPI. Oleh Sebab itu, kita sebagai panitia mohon maaf sebesar-besarnya, pasalnya penundaan Musda KNPI Ke V ini bukan kehendak kita dari panitia, tapi instruksi dari KNPI Provinsi Riau," jelasnya.

Naufal mengatakan, batalnya Musda KNPI Ke V Kabupaten siak ini bukan disebabkan panitia tidak siap, tapi disebabkan pengurus KNPI Provinsi Riau minta dibatalkan. Karena KNPI Provinsi Riau harus menghadiri Rakor KNPI di Jakarta selama 5 hari.

"Yang pasti, Musda KNPI Siak ke V nanti tetap dipusatkan di Hotel Grand Royal," pungkasnya. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index