DPRD Dukung GTV Aktif Kembali

DPRD Dukung GTV Aktif Kembali
ilustrasi

TEMBILAHAN (RA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir mendukung langkah Pemerintah Kabupaten untuk kembali mengaktifkan Gemilang Televisi yang hingga kini masih 'Tidur Nyenyak'.

"Kita mendukung penuh upaya yang dilakukan Pemda yang berusaha bagaimana GTv di aktifkan kembali." kata Ketua Komisi I DPRD Indragiri Hilir, Yusuf Said, Rabu (1/06).

Karena, kata Yusuf Said, GTv merupakan aset dan harus segera bisa dimanfaatkan, kalau ada persoalan bisa duduk bersama untuk menyelesaikannya.

"Kami dari komisi I berharap kepada pemda supaya perdanya segera disampiakan, agar ini menjadi target kita bersama, siaran televisi melalui GTv bisa kembali dinikmati masyarakat Inhil." tuturnya.

Kita, lanjutnya, akan dukung pemda, karena pada dasarnya penyebaran informasi pembangunan melalui GTv ini sangat dibutuhkan oleh warga kita, maka kehadiran GTv tersebut sangat membantu.

"Penyebar luasan informasi akan berjalan dengan baik, kita berharap nantinya pemda memikirkan dan merencanakan bagaimana GTv itu semakin kedepan semakin berkembang, bukannya seperti saat ini yang tidak dapat dioperasionalkan," tukasnya. (SUF)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index