Miliki Visi Misi Sama

Perindo Pastikan Dukung Dwi Agus Sumarno

Perindo Pastikan Dukung Dwi Agus Sumarno
pembukaan rapat pertemuan pengurus partai Perindo kemarin di kantor DPD Perindo Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Meskipun partai baru, Partai Perindo Kota Pekanbaru sudah menerima Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru yang akan didukung pada Pilwako 2017 mendatang, yaitu Dwi Agus Sumarno (DAS) yang dinilai memiliki visi misi sama dengan Perindo untuk mensejahterakan masyarakat ke depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Ahmad Basri. Dikatakannya jika visi misi Dwi Agus Sumarno (DAS), yakni "Terwujudnya Kota Modern Yang Berbudaya Melayu, Humanis, Sejahtera dan Pemerintahan Yang Berorientasi Pada Pelayanan Publik Berlandaskan Nilai-Nilai Religius" memiliki kesamaan tujuan dengan visi misi partai Perindo dalam mensejahterakan rakyat. Untuk itu DPD Perindo siap mendukung DAS maju menjadi Walikota Pekanbaru priode 2017-2022 mendatang.

"Meskipun partai baru yang hadir ditengah-tengah masyarakat, kita sudah pelajari dan survei siapa DAS jauh hari sebelumnya, untuk itu kita siap memastikan akan mendukung beliau dalam pilakada 2017 mendatang," kata Ahmad Basri dalam pembukaan rapat pertemuan pengurus partai Perindo kemarin di kantor DPD Perindo Pekanbaru Jalan Hasanudin Pekanbaru.

Pertemuan yang juga dihadiri DPW, DPC PAC se Kota Pekanbaru tersebut, katanya, juga sudah menyatukan visi akan mendukung DAS untuk memenangkan pilkada kedepan. Karena meskipun partai baru Perindo akan membuktikan mengusung calon itu merupakan seorang yang mengerti dan paham dengan rakyat.

"Perindo akan buktikan jika partai Perindo itu bersama rakyat. Maka itu kita akan dukung pemimpin yang satu visi dengan partai," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW Perindo Riau, Dedy Irwan, jika visi misi yang di bawa DAS untuk menjadi pempimpin Pekanbaru kedepan, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat dan daerah Pekanbaru saat ini. Untuk ia mengharapkan masyarakat bisa memberikan pertimbangan dalam memilih pemimpin kedepan.

"Kita juga sudah koordinasikan dengan DAS, agar visi misi ini harus bisa terlaksana dan tidak hanya sebagai janji. Bahkan ke depan  jika terpilih, kita akan mengawasi perealisasianya pada masyarakat," tutur Dedy.

Sementara itu Balon Walikota Pekanbaru Dwi Agus Sumarno sendiri, menyatakan terimakasih yang tak terhingga pada partai Perindo yang telah bersedia memberikan dukungan. Tambah lagi atas kepercayaan visi misi untuk menuju perubahan Kota Pekanbaru mendatang.

"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan Partai Perindo ini memberikan jalan terbaik buat masyarakat kita ke depan. Terutama dalam menuju perubahan ke yang lebih baik," ujar Dwi.

Terkait visi misi katanya, semua itu sudah melalui kajian maksimal untuk masyarkata dan Pekanbaru kedepan. Bahkan visi misi itu juga sudah dikonsultasikan dengan pakar-pakar yang ada di Riau.

Dalam artiannya Kota Modern Yang Berbudaya Melayu, Humanis, Sejahtera dan Pemerintahan Yang Berorientasi Pada Pelayanan Publik Berlandaskan Nilai-Nilai Religius itu adalah, kota masa depan yang menggunakan teknolgi muktahir, sistim manajemen perkotaan yang efisien dan efektif dengan metoda pembangunan yang berkelanjutan serta tidak meninggalkan nilai budaya Indonesia dan mengacu kepada nilia-nilai religius.

"Intinya, visi misi itu untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pekanbaru kedepan," tutur Kadis Ciptada Riau ini. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index