Terkait Penanganan Anak Terlantar

Komsi D DPRD Kabupaten Kediri Kunker ke Siak

Komsi D DPRD Kabupaten Kediri Kunker ke Siak
Staf ahli Bupati Siak bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir Budiman Shafari M Kes foto bersama Komisi D DPRD Kabupaten Kediri

SIAK (RA) - Sebanyak 12 orang dari Komisi D DPRD Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Siak. Kunjungan anggota dewan ini disambut langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM, Budiman Shafari di ruang Rapat Pucuk Rebung, Kantor Bupati Siak, Rabu (25/5).

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kediri, H Mundofir mengatakan, tujuan dari kedatangannya ke Kabupaten Siak yaitu dalam rangka ingin bersilaturahmi serta ingin mengetahui bagaimana penanganan sistem kerja di pemerintah Kabupaten Siak  terkait penagnan anak-anak terlantar.

"Ini lah tujuan kunjungan kami ke kabupaten siak, serta seperti apa saja upaya yang dilakukan oleh pemkab siak," katanya.

Dia juga mengatakan sangat berterima kasih telah disambut baiknya kedatangan rombongan. Musdofir juga berharap agar nantinya Pemkab Siak bisa berkunjung ke Kabupaten Kediri.

Budiman Shafari juga menyambut baik terhadap kedatangan rombongan dari Komisi D DPRD Kabupaten Kediri tersebut. Dia menjelaskan tentang sejarah berdirinya Siak sampai dimekarkannya Kabupaten Siak pada tahun 1999 lalu.

Disampaikan, visi tentang Kabupaten Siak yaitu meningkatkan sumber daya manusia, juga terkait dengan penaganan anak anak terlantar. Selain itu, Siak juga mengembangkan perekonomian daerah dan masyarakat melalui pembangunan dan pembangunan pariwisata termasuk pertanian dan perkebunan.

"Ini lah upaya dari pemerintah kabupaten siak terhadap kemajuan pembangunan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," jelas Budiman. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index