Lima Pelajar Asal Pasir Ringgit , Perkuat Tim POPDA Inhu

Lima Pelajar Asal Pasir Ringgit , Perkuat Tim POPDA Inhu
Kades Pasir Ringgit berfoto bersama pada acara pelepasan lima Pelajar yang mengikuti POPDA ke 13 Riau,

RENGAT (RA)  - Lima orang pelajar yang berasal dari Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik mewakili Kabupaten Indrigiri Hulu (Inhu) pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke 13 Tahun 2016 yang berlangsung di Pekanbaru Provinsi Riau.

Mereka adalah Jefri Saputra, Saika Fadilaah, Witri Meizir Wanda yang merupakan Siswa SMPN 2 Lirik, Muhamad Azka Maulana dan Darmita Ariyani dari SDN 009 Sido Mulyo Kecamatan Lirik, dimana kelimanya akan mengikuti Cabang Olahraga (Cabor) Renang.

Keberangkatan ke lima pelajar ini dilepas oleh Kepala Desa (Kades) Pasir Ringgit Sumarji di Kantor Desa Pasir Ringgit senin (23/5) dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Majelis Guru, para orangtua dan  para pelajar yang berasal dari desa Pasir Ringgit.

Kades Pasir Ringgit Sumarji dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Desa Pasir Ringgit dimana pada tahun 2016 ini ada 5 Orang Putra Daerah desa Pasir Ringgit yang diutus untuk memperkuat tim POPDA Kabupaten Inhu.

"Saya menyampaikan rasa salut kepada Kepsek dan para Guru yang telah mendidik para pelajar ini hingga mampu mengharumkan nama daerah," ujarnya.

Kades berharap kelima pelajar ini nantinya dapat meraih perestasi pada POPDA ke 13 tahun 2016 ini serta mengharumkan nama daerah baik itu desa Pasir Ringgit, kabupaten Inhu dan bahkan Provinsi Riau.

"Atas nama pemerintahan desa Pasir Ringgit saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang akan bertanding, jaga kesehatan dan raihlah prestasi dengan sebaik-sebaiknya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut kades Pasir Ringgit Sumarji juga memberi uang saku kepada lima Pelajar yang akan berangkat ke POPDA ke 13 Provinsi Riau 2016 tersebut. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index