Datang ke Kulim, Edi Satria dan Ade Hartati Disambut Antusias Masyarakat

Datang ke Kulim, Edi Satria dan Ade Hartati Disambut Antusias Masyarakat
Para peserta turnamen foto bersama Ade Hartati.

PEKANBARU (RA) -  Wujud kecintaan masyarakat yang berada di Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya, mengajak bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Edi Satria dan Ade Hartati Rahmad MPd ikut dalam pelaksanaan turnamen voli se Kelurahan Kulim.

Kedatangan Edi Satria dan Ade Hartati disambut bahagia dan riuh oleh masyarakat se Kelurahan Kulim yang hadir dalam pelaksnaan turnamen bola voli putra dan putri antar RW se Kelurahan Kulim yang dilaksanakan di jalan Seroja Kelurahan Kulim, Ahad (22/5/2016) sore.

Pelaksanaan turnamen bola voli putra dan putri antar RW ini diikuti oleh 18 RW. Hampir ratusan masyarakat yang terlihat memeriahkan pekaksanaan bola voli yang berada di Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya.

Salah seorang warga Kulim, Ratna (21) mengaku senang atas hadirnyan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Edi Satria dan Ade Hartati Rahmad yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau.

"Saya senang atas keberanian dan energiknya sosok perempuan muda menuju kursi Pekanbaru 1 yang memilih menjadi Wakil Walikota Pekanbaru. Mudah-mudahan niat baiknya dapat didukung bersama oleh masyarakat Pekanbaru," ungkapnya.

Sementara itu, balon Wakil Walikota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad MPd mengaku kehadirannya ke pelaksnaan turnament voli ini atas desakan masyarakat yang berada di Kelurahan Kulim.

"Suatu kebersamaan dan kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat tentu kita apresiasi. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen bola voli ini menjadi silaturrahmi yang erat dan berkelanjutan," harapnya. (ZA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index