Minta Doa Restu, H Jufri Zubir Datangi LAM Riau

Minta Doa Restu, H Jufri Zubir Datangi LAM Riau
Al Azhar KETIKA BERDIALOG BERSAMA H jUFRI zUBIR DAN ROMBONGAN

RIAUAKTUAL.COM - Jelang semakin dekatnya perhaletan pemilihan walikota Pekanbaru pada tahun 2017. Terdapat beberapa kejutan dan berita menarik yang sangat sayang rasanya bila dilewatkan. Banyak cara dilakukan dari bakal calon untuk menggalang dukungan untuk dirinya maju pada pilkada Pekanbaru tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh H Jufri Zubir.

Sabtu (21/5/2016) sore H Jufri mendatangi kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di jalan Diponegoro. Menurut penuturannya yang disampaikan ke awak media. Dirinya berkunjung ke LAM untuk memohon restu maju pada pilkada Pekanbaru mendatang.

“Banyak yang kita bincangkan, yang kita sampaikan, kepada ketua LAM Riau, Bapak Al Azhar. Yang utama saya mohon doa restu ingin mengabdi kepada masyarakat,” Ujar H Jufri.

Kedepan ucap H Jufri, segala bentuk kegiatan terutama untuk kepentingan masyarakat, LAM sudah seharusnya selalu dilibatkan. "LAM merupakan marwah kita sebagai orang melayu, dan sepatutnya LAM kita ajak bersama-sama membangun kota ini," ucapnya

Namun, bagai gayung bersambut kedatangan H Jufri pada saat itu langsung mendapati kesamaan visi dan misi untuk menyelesaikan masalah Pekanbaru oleh ketua LAM Riau Al Azhar.

“Saya pikir sudah sejalan apa yang disampaikan H Jufri tadi ke kita (LAM). Kedepan jika terpilih kita harapkan perbaiki Pekanbaru dan luruskan niat serta istiqomah. Karena saat ini kota kita ini banyak menghadapi masalah," tutur Al Azhar.

Disampaikan AL Azhar juga, potensi H Jufri untuk memenangkan Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang sangat terbuka lebar, disamping cukup dikenal masyarakat, H Jufri juga memiliki jaringan yang luas.

"Saya rasa H Jufri berpeluang menang. Tinggal saat ini, bagaimana bisa meyakinkan dan mengambil hati masyarakat. Selanjutnya kita serahkan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala," pungkasnya.


Laporan : DWI
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index