Asisten I Buka Koordinasi Forum Diskusi Politik

Asisten I Buka Koordinasi Forum Diskusi Politik
kesbangpol

RIAUAKTUAL.COM - Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) taja kegiatan Koordinasi Forum Diskusi Politik yang dilaksanakan di Hotel Grand Mempura, Selasa (17/5). Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Siak, DR Fauzi Asni MSi.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol Linmas) Kabupaten Siak, Yurnalis dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada pengurus partai politik serta menggali ide cermerlang dan menjalin tali silaturahim antar partai politik.

Sementara, Asisten I Setdakab Siak, DR Fauzi Asni mengatakan, kegiatan Ini bisa dimanfaatkan terhadap pemahaman ilmu politik.  Dia juga mengatakan, semua punya kesempatan untuk menjadi pemimpin. Untuk itu pemahaman ini harus dipahami.

"Dengan kegiatan ini diharapkan semua peserta bisa lebih memahami poliitik, karena semua kita punya kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin," jelasnya.

Ditambahkannya, partai politik juga tak lepas dari kepetingan masyarakat untuk menuju satu tujuan yang lebih baik. Itulah tugas sebagai partai politik.

"Pemerintah kabupaten siak juga memberikan ruang kepada masyarakat serta organisasi politik untuk memberikan pengetahuan politik. Tolong ingatkan partai politik, karena ini juga merupakan aset bagi calon pemimpin dimasa yang akan datang," jelas Fauzi. (DSN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index