Lima Bakal Calon Walikota dan Satu Wakil Ambil Formulir di PAN

Lima Bakal Calon Walikota dan Satu Wakil Ambil Formulir di PAN
ir nofrizal mm

RIAUAKTUAL.COM - Sejak dibuka pada Senin (16/5/2016) kemarin, Sebanyak lima bakal calon wali kota (cawako) dan satu bakal calon wakil walikota sudah mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru.

Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir.Nofrizal mengatakan, diantara lima balon yang mengambil formulir tersebut terdapat anak mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdulah yakni Irvan Herman yang turut mengambil formulir pendaftaran partai PAN.

"Ini baru tahap pertama pengambilan formulir, lalu pengembalian dilakukan paling lambat 30 Mei 2016. Kemudian kita DPD akan merekom beberapa kandidat untuk menjadi pertimbangan DPW guna diserahkan ke DPP yang memiliki kuasa penuh dalam memutuskan calon yang akan di usung," ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/5/2016) .

Nofrizal juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ingin menjadi kandidat bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, dipersilahkan datang dan mendaftar langsung ke kantor DPD PAN.

"Penjaringan ini terbuka untuk umum, bagi siapapun yang ingin menggunakan perahu PAN, baik internal partai maupun eksternal partai kita persilahkan sampai batas waktu yang telah ditentukan," tutupnya.

 

Laporan : DWI
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index