3 Unit Rumah Terbakar di Rumbai, Nyaris Menyambar SPBU

3 Unit Rumah Terbakar di Rumbai, Nyaris Menyambar SPBU
Kebakaran yang terjadi di jalan Sembilang RT 03 RW 02 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru

RIAUAKTUAL.COM - Kebakaran yang terjadi pukul 10.00 wib, Rabu (11/6/2016) pagi tadi di jalan Sembilang RT 03 RW 02 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru menghanguskan 3 unit rumah.

Ketiga rumah yang terletak di sebelah SPBU Sembilang tersebut terbuat dari papan sehingga api dengan cepat menghanguskannya.

Pemilik Rumah Nadir, yang juga  Ketua RW 02 tak bisa berbuat apa-apa karena api begitu cepat menyambar seluruh isi rumah. Meski mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Pekanbaru yang dibantu mobil kebakaran milik PT Chevron Pasifik Indonesia cepat sampai ke lokasi namun api tidak berhasil dijinakkan, karena seluruh bangunan rumah terbuat dari papan serta diperparah dengan kencangnya angin.

"Kita tidak bisa berbuat banyak karena api sangat cepat menyebar. Dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang," ujarnya.

Namun demikian kebakaran berhasil dijinakkan sebelum sempat menyambar SPBU Sembilang yang berada tepat disamping lokasi kebakaran. Meski tidak terdapat korban jiwa pada saat kebakaran namun kerugian ditaksir mencapai 300 juta rupiah. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index