Diseruduk Truk CPO, Rumah Warga Hancur

Diseruduk Truk CPO, Rumah Warga Hancur
Rumah Fajar Sidik yang diseruduk truk CPO.

RIAUAKTUAL.COM - Satu unit rumah semi permanen milik Fajar Sidik yang berdiri ditepi jalan lintas Simpang Bangko - Dumai Km 42, Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Mandau, hancur diseruduk truk CPO yang dikemudikan Jamerson Damanik.

Kejadian tersebut berlangsung, Minggu (1/5) lalu sekira pukul 18.30 WIB. Walau tidak ada korban jiwa, namun teras dan ruang tamu rumah tersebut hancur.

Informasi yang didapat dari warga, awalnya truk CPO dengan Nopol BK 8148 DS datang dari Dumai menuju Duri. Sesampainya di TKP, truk tersebut hendak mendahului satu unit truk Colt Disel yang sedang berhenti karena mengisi muatan sawit.

"Saat truk CPO akan mendahului, ternyata ada truk Colt Disel dari belakang yang ingin mendahului juga. Agar tidak terjadi tabrakan fatal, sopir truk memutar stir ke arah kanan. Tapi karena tidak terkendali, akhirnya truk sampai ke tepi jalan yang posisinya menurun dan langsung menabrak rumah warga. Untung saja saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di rumah," kata warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Shandi Siregar melalui Kanit Laka Iptu H Siagian yang dikonfirmasi, Senin (2/5/2016) membenarkan kejadian tersebut. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. "Anggota sedang melakukan penyelidikan di TKP," kata Kanit Laka Iptu H Siagian singkat melalui sambungan teleponnya. (mel)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index