Golkar Rohil Inginkan Wagubri dari Kampungnya

Golkar Rohil Inginkan Wagubri dari Kampungnya
golkar

RIAUAKTUAL.COM - DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir akan mengusung calon yang mumpuni untuk dicalonkan sebagai wakil Gubernur Riau. Sejauh ini Partai Golkar Rohil telah memiliki calon dan mereka itu menjabat sebagai anggota DPRD.

"Kita belum bisa sebutkan namanya sekarang, yang jelas calon kita itu diterima oleh khalayak, memiliki visi misi jelas membangun Riau. Yang jelas mereka itu sekarang menjabat sebagai anggota DPRD, bisa di Rohil bahkan di DPRD Propinsi," kata Wakil Ketua DPD II partai Golkar H.Tatang Hartono saat diminta komentarnya di Bagansiapiapi Senin, (2/5/16).

Alasan DPD Golkar mengusung calon Wagub harus dari Rohil,sebab calan yang bakal diganti juga dari Rohil. Namun sejauh ini H tantang Hartono yang juga sebagai anggota DPRD Rohil akan berusaha agar porsi wagubri harus dari Golkar Rohil.

Tantang Hartono saat didesak rekan media inisial calon yang bakal diusung belum mau menyebutkan,namun saat ini anggota DPRD dari partai Golkar Rohil untuk Rohil ada Nasrudin Hasan saat ini mejabat ketua DPRD Rohil. Dedi Humadi, H Tatang Hartono, Darwisyam. Sementara di DPRD Propinsi Riau ada Karmila Sari.

Hal ini terjadi pasca ditetapkannya Wakil Gubernur Riau sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, posisi Wakil Gubernur untuk sementara masih kosong.


Laporan : ZAI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index