Kadisdikbud riau Kukuhkan Pensiunan Disdikbud

Kadisdikbud riau Kukuhkan Pensiunan Disdikbud
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau dr H Kamsol saat mengukuhkan Pensiunan Disdikbud Riau periode 2016-2021, Senin (2/5/2016).

RIAUAKTUAL.COM - Usai melaksanakan Upacara dihalaman kantor Gubernur Riau, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau (Disdikbud) Riau gelar acara ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016, di aula Disdikbud Riau, Senin 2 Mei 2016.

Nampak hadir dalam acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan itu antaralain Ketua PGRI Riau Dr Syahril, para tokoh pendidikan Riau seperi Sumardi Thaher, Djauzak Ahmad dan lainnya. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan kepengurusan Pensiunan Disdikbud Riau masa bakti 2016-2021, oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau Dr H Kamsol.

Kamsol mengatakan, meski sudah pensiun, mereka yang dulu pernah bertugas di Dinsdikbud Riau ini diharapkan bisa terus memberi kontribusi bagi Disdikbud Riau dalam menyusun program kerja, karena sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di bidang pendidikan khususnya di Disdikbud, tentu banyak mengetahui berbagai hal yang bagus atau tidak bagus untuk dilaksanakan.

"Kita berharap keberadaan perkumpulan Pensiunan Disdikbud Riau ini tidak hanya sebatas suatu organisasi biasa saja, kita minta sumbangsih pemikiran Ketua dan Anggotanya, dalam memajukan bidang pendidikan didaerah kita ini," kata Kamsol.  

Sementara Ketua Pensiunan Disdikbud Riau Drs H Rustam, menyampaikan terimaksihnya kepada pihak Disdikbud Riau yang masih memberi kepercayaan kepada mereka untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun bidang pendidikan di Provinsi Riau ini.

"Meski tidak lagi melaksanakan tugas secara langsung, kami bertekad untuk bisa terus membantu kawan-kawan di disdikbud Riau ini dalam hal memebri pemikiran dan saran untuk kemajuan pendidikan didaerah kita ini," pungkasnya.


Laporan : MAD

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index