Siap Lawan Ahok, Yusuf Mansyur Gulirkan Hastag #YusufPelayanJakarta

Siap Lawan Ahok, Yusuf Mansyur Gulirkan Hastag #YusufPelayanJakarta
Ustad Yusuf

NASIONAL (RA) - Satu lagi penantang Basuki Tjahaja Purnama muncul ke permukaan. Kali ini sang penantang boleh dibilang bukan kacangan. Dia adalah Ustad Yusuf Mansyur sang pemilik Pondok Pesantren Darul Quran.

Ustad Yusuf yang memang putra Betawi asli ini mengaku tak pernah berniat mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Namun, ada sejumlah ulama yang meminta ia maju menjadi calon DKI 1.

Acara pendaulatan Ustad Yusuf Mansyur sebagai calon gubernur DKI Jakarta dilakukan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu (24/04/2016) siang. Sejumlah ulama hadir dalam acara tersebut antara lain KH Didin Hafiduddin, Ust Bahtiar Nashir, Ust Lutfi Fathullah, Ust Zaitun Rasmin, Ust Haikal Hassan.

Tak hanya itu kelompok tersebut juga menggelindingkan isu pencalonan dengan menggunakan hastag #YusufPelayanJakarta. Hastag tersebut mengacu dalam pencalonan Yusuf Mansyur.

Lantas apa tanggapan dari Ustad yang Hafiz Al Quran itu ketika ditanya pencalonannya sebagai calon gubernur DKI Jakarta?

"Tunggu tanggal mainnya. Jadi atau gak mana tau, doa dulu. Kalau pemimpin baik tanya Tuhannya," pungkas Yusuf. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index