Tidak Hanya Rusak kendaraan Warga Geng Motor di Pekanbaru Juga Rusak Mobil Patroli Polsek Sukajadi

Tidak Hanya Rusak kendaraan Warga Geng Motor di Pekanbaru Juga Rusak Mobil Patroli Polsek Sukajadi
Kapolsek Sukajadi Kompol J Sigala Menunjukan Bekas

PEKANBARU (RA)- Selain merusak satu mobil dan lima unit motor dijalan Teratai Pekanbaru, geng motor juga melakukan aksi nekat dengan memukulkan kayu ke mobil patroli Polsek Sukajadi Pekanbaru saat hendak disergab di jalan Durian persisnya disimpang lampu merah markas Brimob. 

Kapolsek Sukajadi Kompol J Sigala ketika dikonfirmasi riauaktual.com, Minggu (3/6) dinihari dikantornya membenarkan perihal perusakan yang dilakukan sekelompok geng motor terhadab mobil patroli polsek.

"Benar mereka memukul benda tumpul, mungkin seperti kayu kedinding sebelah kanan mobil patroli, ketika hendak disergab," terang Kapolsek

Akan tetapi tim yang dikerahkan untuk memburu pelaku berhasil mengamankan dua orang yang diduga kelompok dari geng motor tersebut, serta tim juga berhasil mengamankan tiga unit motor milik pelaku.

"Sementara pelaku belum bisa kita ekspos karena butuh penyelidikan yang lebih insentip, terlebih yang kita amankan masi terbilang anak yang masih dibawah umur," ungkap Kapolsek

Sebagaimana diketahui Kawanan geng motor di Pekanbaru kembali berulah dengan melempari mobil seorang warga serta merusak lima unit kendaraan bermotor yang tengah parkir di pertokoan jalan Teratai. Para pelaku yang jumlahnya puluhan tersebut langsung melarikan diri usai melakukan aksinya.(RA)

Berita Lainnya

index