49 Luka-Luka di Konser Gratis Justin Bieber

49 Luka-Luka di Konser Gratis Justin Bieber

RiauAktual.com - Siapa tak kegirangan mengetahui idolanya akan mengadakan konser di negaranya, dan gratis pula. Kira-kira itu yang dirasakan sekitar 15,000 penggemar Justin Bieber di Oslo, Norwegia.

Dilaporkan, beribu orang berjejal memenuhi venue dan saling berdesakan. Akibatnya, sekitar 49 penggemar terjepit dan luka-luka karena kekacauan itu. 14 di antaranya terpaksa dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Beberapa lainnya tumbang karena pingsan kekurangan oksigen.

Walikota Oslo menjelaskan bahwa ia sampai harus bersembunyi di belakang sebuah pohon untuk menghindari pergerakan massa Justin, "Aku sudah meminta kepolisian datang untuk memeriksa dan menjaga keadaan. Kita harus mencari tahu dan menemukan mengapa semua ini bisa terjadi," tukasnya.

Sementara sang bintang yang membuat gadis-gadis mengantri dan menjerit itu menulis di Twitternya, "Norwegia, tolong dengarkan polisi. Aku tak mau ada yang terluka. Aku ingin semua berjalan sesuai rencana, tetapi keamanan kalian yang terpenting. Agar show berjalan, kalian harus dengarkan kepolisian. Kami semua peduli kepada kalian, aku ingin yang terbaik bagi semua. Kumohon," pinta Justin. (RA/kl)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index