Mei Mendatang, Pemko Gelar Pekanbaru Expo

Mei Mendatang, Pemko Gelar Pekanbaru Expo
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Bersempena hari Jadi Pekanbaru ke-232, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Pekanbaru Expo 2016. Kegiatan tahunan itu dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2016 mendatang.

"Pekanbaru Expo ini, nantinya akan dilaksanakan di kawasan Purna MTQ Kota Pekanbaru. Kita mengharapkan, ivent ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, terutama menyangkut produk unggulan daerah," kata Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT, Senin (28/3).

Wako menjelaskan pada Pekanbaru Expo 2015 lalu sukses diikuti 105 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dikunjungi lebih dari 40.000 orang yang terdiri dari masyarakat umum, pejabat pemerintah dan buyers/trade dari negeri serumpun Malaysia dan Singapura, dengan transaksi mencapai Rp3,5 miliar.

"Dengan adanya Pekanbaru Expo 2016 nanti, tidak hanya bermanfaat untuk daerah saja, namun juga dapat menguntungkan bagi masyarakat Riau dan juga Kabupaten/Kota lainnya, terutama bagi para pedagang dan pelaku usaha lainnya," paparnya.

Laporan : YAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index