Gelar Halal Bihalal, Kadishub Bengkalis Mempererat Silaturahmi

Rabu, 26 April 2023 | 18:00:00 WIB
Kadishub Bengkalis Agus Sofyan berikan sambutan

Riauaktual.com -  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Agus Sofyan mengatakan pasca libur nasional dan cuti bersama Idul fitri 1444 Hijriah agar seluruh layanan pada dinas perhubungan agar fokus menjalankan pelayanan dibidang masing- masing. 

“Tetap jaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat pasca libur nasional dan curi bersama Idul fitri 1444 H. Mengingatkan pelayanan pada penyeberangan roro Air Putih - Sei selari dan Sei Selari - Air putih untuk mengantisipasi lonjakan arus balik mudik berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Agus Sofyan disela sela halal bihalal, Rabu 26 April 2023 bertempat di gedung Serbaguna Dinas Perhubungan Bengkalis. 

Kadishub Bengkalis Agus Sofyan didampingi Sekretaris Fahrizal berfoto bersama seluruh pegawai dan honor Dishub Bengkalis

Ia menyebutkan halal bihalal yang dilakukan bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama pegawai bahkan honor dinas Perhubungan Bengkalis. 

“Halal bihalal dilaksanakan sejak pukul 11.00 WIB tadi, alhamdulillah seluruh pegawai dan honor dinas perhubungan Bengkalis hadir. Kita berharap pasca libur nasional dan cuti bersama Idul fitri H, menjadi bahan evaluasi dan spirit kerja untuk meningkatkan pelayanan di dinas perhubungan,” kata Agus Sofyan lagi. 

Kadishub Bengkalis Agus Sofyan didampingi Sekretaris Fahrizal berfoto bersama seluruh pegawai dan honor Dishub Bengkalis

Untuk pelayanan penyeberangan roro. Dijelaskannya, dishub Bengkalis mempersiapkan 6 armada kapal untun melayani penyeberangan roro Air Putih - Sei Selari dan Sei selari - Air Putih. 

“Berdasarkan pantauan sejauh ini pelayanan penyeberangan roro masih bisa diatasi. Dan arus balik mudik masih normal, tidak ada hambatan,” ungkap Agus Sofyan. (Inf)

Terkini

Terpopuler