Polres Rokan Hulu Gelar Cooling System dan Patroli Satgas II Preventif Ops Mantap Praja Lancang Kuning

Polres Rokan Hulu Gelar Cooling System dan Patroli Satgas II Preventif Ops Mantap Praja Lancang Kuning
Polres Rokan Hulu Gelar Cooling System dan Patroli Satgas II Preventif Ops Mantap

ROKAN HULU (RA) - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Cooling System dan Patroli Satgas II Preventif Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2024. 

Kegiatan ini diadakan pada Kamis, 24 Oktober 2024, mulai pukul 10.45 WIB hingga selesai, dan bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama proses Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta, antara lain Bripda Imanuddin Maulana, Bripda Fadhli Dzil, Bripda Ebenezer, dan Bripda Goval Febrianto, menyasar tempat-tempat keramaian serta area kegiatan masyarakat. 

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK MH, menegaskan bahwa kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat menjamin rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

Selain itu, upaya ini diharapkan mencegah terjadinya aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan, khususnya di lokasi-lokasi strategis seperti kantor penyelenggara KPU dan posko pemenangan pasangan calon (paslon).

Kapolres Rokan Hulu berharap, melalui kegiatan Cooling System dan patroli ini, Pilkada serentak tahun 2024 di Rokan Hulu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index