Raja Juli Antoni Masuk Bursa Calon Menteri, DPW PSI Riau Sambut Antusias

Raja Juli Antoni Masuk Bursa Calon Menteri, DPW PSI Riau Sambut Antusias
Politisi asal Riau, Raja Juli Antoni, dikabarkan masuk dalam bursa calon menteri di kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto:int)

Pekanbaru (RA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang juga politisi asal Provinsi Riau masuk dalam bursa calon Menteri di kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto.

Raja Juli Antoni diketahui telah memenuhi panggilan Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/24) kemarin.

Menanggapi itu Ketua DPW PSI Riau Juandy Hutauruk menyambut antusias.

Meskipun Raja Juli Antoni sendiri belum banyak berkomentar akan ditugaskan di bidang mana, namun secara pribadi Juandy mengaku optimis.

"Atas nama pribadi dan atas nama Riau, kita patut berbangga dan berharap yang terbaik untuk RJA nanti dapat diberikan kepercayaan mendampingi Presiden/Wakil Presiden Terpilih untuk melaksanakan kerja-kerja baik di kabinet," kata Juandy melalui pesan WhatsApp, Selasa (15/10/24).

Semua pihak khususnya di Provinsi Riau, ia melanjutkan, sudah sepatutnya ikut menyambut positif Raja Juli Antoni sebagai bakal calon menteri di kabinet Prabowo.

"Sebab RJA merupakan putra bangsa asal Provinsi Riau yang telah berkiprah dikancah nasional, bahwa atas peristiwa ini diyakini mampu membawa hal positif bagi Provinsi Riau dan Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi, Raja Juli menemui Prabowo usai mendapat telepon dari ajudan Prabowo, Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya, untuk bisa datang ke Kertanegara pada Senin sore. Dalam pertemuan singkat tersebut, Raja Juli mengaku mendapat arahan langsung dari Prabowo.

"Tadi di dalam saya diberi arahan untuk membantu beliau, namun untuk etisnya nanti kiranya beliau yang mengumumkan di posisi apa saya bisa mengabdi pada bangsa ini," ungkap Raja Juli, dikutip dari CNN. 
 

#Politik

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Politik

Index

Berita Lainnya

Index