Current Date: Jumat, 27 September 2024

Paslon Gubernur Riau Suwai Daftarkan 148 Orang Tim Kampanye

Paslon Gubernur Riau Suwai Daftarkan 148 Orang Tim Kampanye
Paslon Gubernur Riau nomor urut 3, Syamsuar-Mawardi (Suwai)

Riauaktual.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Mawardi Saleh atau yang dikenal dengan akronim Suwai  mendaftarkan tim kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau.

Komisioner KPU Riau Divisi Sosdiklih Parmas SDM Nugroho Noto Susanto alias Nugi mengungkap berdasarkan data yang diserahkan, paslon Suwai memiliki jumlah tim kampanye paling banyak dari ketiga paslon.

"Jumlahnya mencapai 148 orang, terbagi dalam dua tim kampanye, yakni tim kampanye di tingkat provinsi dan tim kampanye di tingkat kabupaten/Kota," kata Nugi, Kamis (26/9/24).

Tim kampanye paslon dengan nomor urut 3 itu, lanjut Nugi, terdiri dari 74 orang untuk tim kampanye tingkat provinsi dan 74 orang untuk tim tingkat kabupaten/kota.

"Semuanya terdiri dari anggota DPRD Riau dan DPRD kabupaten/kota dari dua partai pengusung yaitu PKS dan Golkar serta pengurus dan kader partai. Data tim kampanye dari paslon sudah diserahkan ke KPU dan mereka ini lah sebagai tim di lapangan untuk kampanye Paslon masing-masing nantinya," jelasnya.

Diketahui, tim kampanye Suwai diketuai oleh politisi PKS Syahrul Aidi Maazat, kemudian sekretaris serta bendahara dari Golkar yaitu Ikhsan dan Nuraini. 

#PILGUBRI #PILKADA DAN PILGUB #Politik

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PILGUBRI

Index

Berita Lainnya

Index