Current Date: Jumat, 20 September 2024

Kapolsek LBJ Gandeng Peyelenggara, Sosialisasi Pilkada Damai ke Perusahaan

Kapolsek LBJ Gandeng Peyelenggara, Sosialisasi Pilkada Damai ke Perusahaan
Kapolsek LBJ Gandeng Peyelenggara, Sosialisasi Pilkada Damai ke Perusahaan

Riauaktual.com - Kapolsek Lubuk Batu Jaya (LBJ) Ipda Ripal Indrawata bersama Pemeyelenggara Pemilu (PPK) dan Panitia pengawas (Panwas) Kecamatan melaksanakan sosialisasi Pemilihan umum yang aman, damai, sejuk dan bermartabat, Kamis (19/9/2024).

"Saya bersama stekaholder terkait melaksanakan Giat Ngopi Keliling Bareng Masyarakat (Ngopling Mas) dalam Rangka Cooling System Polsek Lubuk Jaya dalamn Rangka cipta kondisi (Cipkon) pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) kondisi Pilkada tahun 2024," ujar Ipda Ripal.

Ripal menjelaskan kegiatan ngopling mas yang rutin dilakukan oleh polsek kali ini dilaksanakan di salah satu perusahaan pembibitan kelapa sawit yang ada di wilayah hukumnya di Desa Air Putih. 

Ia menambahkan, kegiatan kali sengaja mengajak serta anggota PPK dan Panwas Kecamatan untuk menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan proses Pilkada Serentak berlangsung

Pihaknya  akan tetap menjaga situasi Kamtibmas dan bersinergi dengan TNI, Panwascam dan PPK Kecamatan Lubuk Batu Jaya, sehingga tercipta Pilkada yang aman damai  sejuk dan bermartabat dapat terwujud.

Sementara itu, pihak perusahaan berterimakasih kepada tim yang hadir dan berkomitmen bersama-sama menjaga situasi yang kondusif selama tahalan proses demokrasi berlangsung.

"Alhamdilillah, hari saya dapat hadir bersama steakholder penyelenggra sehingga masyarakat lebih memahami untuk menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira," tutup Kapolsek.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index