Current Date: Jumat, 20 September 2024

Polsek Tandun Ajak Jemaah Mushalla Al-Muhajirin Berperan Aktif dalam Mensukseskan Pilkada 2024

Polsek Tandun Ajak Jemaah Mushalla Al-Muhajirin Berperan Aktif dalam Mensukseskan Pilkada 2024
Polsek Tandun Ajak Jemaah Mushalla Al-Muhajirin Berperan Aktif

Riauaktual.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Cooling System bersama jemaah di Mushalla Al-Muhajirin, Desa Tandun.

Acara tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Romi Anwar serta Bhabinkamtibmas Bripka Andi, yang menyambangi tokoh agama dan jemaah setempat.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa SH MH menekankan pentingnya peran aktif masyarakat, khususnya tokoh agama dan jemaah dalam menjaga nilai-nilai demokrasi pada setiap tahapan Pilkada.

"Jemaah Mushalla Al-Muhajirin dan tokoh agama Desa Tandun diharapkan dapat berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan tertib," ujar Kapolsek.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar menghindari tindakan yang dapat mencederai nilai demokrasi, seperti kampanye hitam, politik uang, simpatisan berlebihan, dan mempercayai berita hoaks yang beredar di media sosial tanpa sumber yang jelas.

Aipda Romi Anwar selaku Kanit Binmas Polsek Tandun menghimbau agar seluruh jemaah dan tokoh agama turut menjaga stabilitas demokrasi serta mensukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Rohul tahun 2024.

"Polsek Tandun siap mengamankan Pilkada 2024 agar berlangsung dengan aman, damai, sejuk, dan kondusif," tegasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jemaah Mushalla Al-Muhajirin dan para tokoh agama atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan proses Pilkada.

"Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menjaga situasi yang aman selama Pilgubri dan Pilbup Rohul 2024," tambahnya.

Kegiatan Cooling System ini berjalan dengan lancar, serta diakhiri dengan suasana yang aman dan tertib. Diharapkan, kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik untuk mensukseskan Pilkada yang damai di wilayah Tandun.
 

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index