Current Date: Jumat, 20 September 2024

Polsek Tandun dan Tokoh Masyarakat Sepakati Jaga Pilkada Rohul 2024 Aman dan Kondusif

Polsek Tandun dan Tokoh Masyarakat Sepakati Jaga Pilkada Rohul 2024 Aman dan Kondusif
Polsek Tandun dan Tokoh Masyarakat Sepakati Jaga Pilkada

Riauaktual.com – Personel Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Cooling System bersama Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Tandun terkait pelaksanaan Pilkada 2024. Pertemuan ini berlangsung pada Rabu pagi pukul 09.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun, Iptu Lof Lasri Nosa, SH.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tandun, Zulheri SP, staf desa, serta tokoh masyarakat, diantaranya Kanit IK Bripka Ari Hulu dan Banit IK Brigadir Chotler Silaban SH. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Kapolsek Tandun, Iptu Lof Lasri Nosa, SH, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya terkait tahapan Pilkada. "Kami meminta masyarakat untuk tidak mencederai nilai demokrasi dengan melakukan kampanye hitam, politik uang, simpatisan berlebihan, serta menghindari informasi hoaks yang tidak jelas sumbernya," tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak masyarakat Desa Tandun untuk menjaga nilai demokrasi dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul tahun 2024. Polsek Tandun, menurutnya, siap mengamankan seluruh proses Pilkada agar berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif.

"Kami dari Polsek Tandun siap mensukseskan serta mengamankan Pilkada 2024 dengan damai dan tertib. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan pemerintah desa yang telah mendukung kami dalam menjaga keamanan Pilkada ini," ucap Iptu Lof Lasri.

Kepala Desa Tandun, Zulheri SP, turut mengapresiasi kunjungan Polsek Tandun. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan pihak kepolisian terhadap situasi keamanan Pilkada di desanya. "Kami sangat mendukung dan percaya bahwa Polsek Tandun siap mengamankan Pilkada ini agar berlangsung aman, damai, sejuk, dan tertib," ungkap Zulheri.

Acara Cooling System Polsek Tandun terkait persiapan Pilkada 2024 berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan situasi yang aman dan tertib. Dukungan masyarakat dan kolaborasi aktif antara pemerintah desa serta kepolisian diharapkan mampu menjaga stabilitas selama proses Pilkada berlangsung.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index